Pages

Kamis, 08 April 2010

T_T

hari ini hari terakhir gw uas...
semua yang hal yang membuat gw pusing di sekolah telah berakhir. tapi, ini hanya awalan bagi gw untuk mengejar cita-cita gw sebagai dokter (amin 100x)...
mungkin kalian ada yang pernah meraskannya bahkan sekarang lagi merasakannya...

hmm...
kalo gw inget kejadian2 waktu gw masih kelas 10 terus naik kelas 11 hingga sekarang kelas 12. T_T i feel so sad...
ada yang bikin ketawa, sedih, kecewa, bahkan bikin gw mau ngobrak-abrik sekolah (boong yang ini).

hiks, hiks, hiks... (lebay)
sedih juga kalo inget2 sih (sedih banget, karena gw sering di siksa sama temen. argh !!!)
hha... tapi gw juga suka jahilin temen2 gw (zaman jahiliyah)

gw mau minta maaf kepada temen2 gw yang pernah gw jahilin (abi), boongin, dll...
ok2, maafkan temenmu ini...

oh iya...
tau gk lo, tadi di sekolah gw ada kegiatan corat-coret spanduk/kain/whatever lah...
yup, isinya tanda tangan dan kata2 terakhir (kaya mau mati aja-.-) yang pasti isinya coretan dari temen di SMAN 9 BOGOR...
gw baca di salah satu coretan tersebut.
ada hal yang membuat gw terkesan. "KITA PASTI LULUS 100%". nice gila, KITA PASTI LULUS 100%. HHA... keren2.
oh iya. temen gw juga ada yang membuat coretan yang berkesan juga loh^^.

"TEAM OMBRE"
[V]ALOR_[S]CHYTE_
[W]ULANK_
[V]ALKRYIE_
POKETROMANCE
SOUL_ROMANCE
DHAGULZ
GAMA01
BILLKAULITZ
[M]ED_[C]HAN_
JIGGENGOKKER_
KILLER_CHOCOWAR_
DEMOS_TR4NE
AKIVASHA_
ELLZ
DABOLLERS
REI
(yang gk kesebut jangan marah ya--)

hha...
kangen waktu kita masih main di WIZ...
walaupun kompinya cacad, tapi suasananya seperti rumah ke-2.
semoga kalian tidak melupakan gw T_T (sedih)
terima kasih karena telah mewarnai hidup gw yang tadinya gelap sekarang warna-warni.

note:
#senin ujian praktik
#sabtu besok jangan lupa kumpul di patch jam 7 pagi
#semangat yang hari minggunya SIMAK UI !!! KALIAN PASTI BISA !!!

Tidak ada komentar: