Pages

Selasa, 13 Maret 2012

a&w + bk = bangkrut, kerupuk + nasi = 3m

pagi tadi gw berencana membangunkan orang untuk shubuh. tapi malah gw di bangunin sama teman gw biar gk terlambat ke gs. impian pun pupus.
akhirnya gw terbangun dengan terpaksa oleh teman gw. mungkin gw harus beli jam weker. hp gw aja gk bisa membuat gw bangun. padahal udah gw setting sedemikian rupa (alarm 1 pukul 04.05, alarm 2 pukul 04.15, alarm 3 pukul 04.35, alarm 4 pukul 05.05) tetap aja tidur gk bangun-bangun.

rencana awal gw berangkat ke gs jam 10pagi karena masuk jam 1 siang. takutnya terlambat. setelah gw pikir-pikir dan tak terpikirkan, akhirnya gw merencanakan berangkat jam 12 siang, karena gw udah senior dan udah tau rute yang gw ambil (padahal masih buta map)

akhirnya setelah siap2. sekitar jam 12an, gw menuju ke kosan teman gw.
sesampai disana, bener gw bilang. rencana berangkat gw yang jam 12an berubah menjadi jam setengah 1 siang. hmm... sepertinya bakal terlambat, akhikrnya gw sms teman gw untuk nitip absen karena gw terlambat (padalah emang rencana dari awal seperti itu)
akhirnya gw niatin untuk berangkat ke gs walaupun tujuannya bukan ke rspad melainkan mencari tukang nasi goreng kambing.

setelah muter-muter dari monas-juanda-gambir-kota-monas lagi dan monas lagi. gw gk dapat mencari nasi goreng kambing yang kata temen gw enak. walaupun sudah membawa gprs tingkat dewa, tetep aja gk ketemu. apakah itu hanya khayalan gw dan teman gw doang ??? atau emang gw nyasar???

waktu sudah menunjukkan jam 2siang. daripada gw mati kelaparan kan gk lucu kalo masuk headline di koran, "2 remaja di temukan mati kelaparan karena mencari nasi goreng kambing" (emang di dunia cuman ada 1 yang jual nasi goreng kambing???)

setelah memilah-milih tempat dimana gw bakal makan. "hmmm... gimana kalo bk???" tanya gw. "yaudah, situ aja", jawab teman gw.
akhirnya gw mencari bk terdekat dengan bantuan gprs teman gw (peta si dora udah ketinggalan jaman).
setelah makan dan merasa belum kenyang dan gk bisa makan lagi karena uang telah abis. akhirnya gw berbenah untuk pulang kekosan.

sesampai di kosan sekitar jam 4an. dan gw langsung tertidur dengan pules

jam 6an gw terbangun setelah hp gw berbunyi beberapa kali.
"jadi ke bk gk???" (isi sms)
spontan gw langusng kaget !!! bakal muntah ini gw makan bk lagi, bosen. lagian uang buat makan besok !!!
karena sudah janji dengan teman gw, gw pun dengan berat hati ke bk lagi.
sesampai disana gw cuman memesan ice lemon tea (inget uang udah mulai abis)
teman gw sempet bingung. dan setelah mendapat penjelasan gw, akhirnya dia mengerti. tapi begonya, gw malah beli aw. wkakwkawkawkaw, besok gw cuman makan nasi sama krupuk dan kecap ni !!!

siang hari
malam hari

besok pagi hari








Tidak ada komentar: