Pages

Jumat, 29 Juli 2011

cinta tak kunjung datang, nyamuk selalu ada

gw mengambil kata2 dari drama korea. kutipanya seperti ini, "seorang yang kita cintai adalah orang yang selalu ada kalo kita sedang sedih maupun bahagia".
tapi di dunia gw. cinta tak datang malah nyamuk makin banyak.

merenungkan sesuatu itu bagus, untuk intropeksi tentang diri sendiri. tapi kalo ngelamun 7 hari tanpa henti seperti gw. itu yang kelebihan. bisa-bisa bukanya intropeksi malah introlagu yang lu hafal --!
gw punya 1 lagu yang pas buat orang-orang galau (galau, kalo galaku jangan dengerin) lagu ini soundtrack dari drama korea yang sering gw tonton juga. salah satu liriknya seperti ini

"ini cinta yang harus kau tahu"

"Aku menantinya sekian lama"

"Orang yang kujanjikan selalu bersama selamanya"

"Adalah kau"

"Rasakan hatiku"

"Itu hanya untukmu, cintaku" (dengerin lagu ini sambil manyun ngeliat orang berdua-an makan es, padahal duit tinggal buat 1x makan esok hari. garuk2 pantat....)

untuk orang-orang galau bukan galaku. gw punya tips untuk meredam keinginan atau hasrat !!! agar lu pada bisa menjalankan puasa ini dengan tenang, sabar, barokah, tahan kegalauan, dan tetep nahan lapar, dllb. (dll = dendam liat lu boker)

menurut gw tips ini sangat berguna. gw sudah mencobanya sendiri dan ternyata sangat ampuh untuk membuang waktu.

tips pertama, tidur. tidur bisa membuat lu semua tenang, tentram, tetep nahan lapar (3T). tidur juga bisa melepaskan strees yang ada di benak. tidur juga bisa melewatkan waktu dengan cepat. riset di amerika menemukan, orang yang tidur siang dapat membuka tingkat kecerdasaan orang tersebut.


"kumpul gk kumpul asal jangan tidur di kasur"











tips kedua, "pura-pura" tidur. pura2 tidur sangat berguna daripada pura2 mati (siapa lagi yang mau pura2 mati--!) bisa di bilang pura2 tidur bermanfaat untuk membuang waktu dengan cuma-cuma tapi tidak terlalu ampuh melawan ke galauan. malah bisa2 mati sendiri oleh baygon karena nyamuk tidak kunjung mati (gk nyambung)

teknik hampir mati karena lupa makan 1 hari











tips ketiga, melampiaskan ke galauan anda dengan bermain game, makan, minum, mandi, boker(wajib), tenis, golf, catur, dll. manfaat juga. gw pernah karena galau. gw sampai gk makan 3 hari (bayar utang puasa) tapi tetep minum di siang hari (batal karena lupa, di makmlumin) padahal sebelum minum sempet doa buka puasa (emang dasarnya gk niat puasa !!!)

itu tips yang bisa gw bagi walaupun cukup dikit semoga tidak berguna ^^

Tidak ada komentar: