Pages

Rabu, 07 April 2010

ku kira itu batu -.-

hha...
tadi pagi waktu gw kumpul sama temen2. temen gw si ABI. ngomong ke gw, "lo nulis apa tuh di blog lo !!!"
hha... ampon mbah abi, tolong maafkan aku T_T


ok2, begini ceritanya...
...

wakt itu gw masih pake celana dalam di dalam (sekarang juga, emang gw superman???) gw lagi kumpul sama teman2 rumah gw yang imut^^ (hoek-hoek...) dan ganteng^^ (kalo mau muntah, muntah aja) . tadinya gw gk tau mau ngapain. cuman ngobrol obrolon gk jelas... ngomongin power ranger lah, batman, superman, yah lo juuga pernah kecil kan??
di bawah terik matahari yang panas dan jalan yang berselimut debu. temen gw yang super ganteng (HOEK !!!) mempunyai ide untuk main ke daerah perkampungan sebelah.

Super Ganteng (HOEK): gw mau ke perkampungan sebelah, mau ikut gk???
Super Keren (SAYA): kemana??? ada apa disana??? (pemikiran yang briliant dari seorang yang jenius^^)

Anak Bawang (paling kecil): ya2 (ikut2an aja)
Super Ganteng (HOEK): slow aja. kita jalan2 aja, kalo gk ke tempat temen gw.
All: ok deh...

perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 2 menit itu membuat kita kehausan dan kelaparan (yailah. panas boo... panas kali.). hingga, kami melihat rumah temen si (HOEK).

Super Ganteng (HOEK): tah rumah temen gw. assalamualaikum...

setelah beberapa menit Temen SG (HOEK) pun muncul....


Temen SG (HOEK): woi !! lo. gw kira sapa...

SG (HOEK): hha... eh gw minta minum donk boleh gk???
Temen SG (HOEK): ok2. tunggu ya...
AB: eh dit, bosen sia nunggu. yang kena batu dia yang jadi, mau gk??
Saya: ok2... yang jadi elo dolo ya...
AB: ok...

akhirnya, sambil menunggu temen SB. kami main permainan "yang kena batu dia yang jadi" (baru inget sia gw)...
permainnya gampang, begini aturan mainnya:
1. hopimpah dulu (mencari sapa yang jadi)
2. yang jadi harus nyari batu buat di lempar ke yang lain
3. yang terkena batu tersebut harus mencari dan melempar kembali orang lain (bebas)
4. kalo kena, langsung kaburrr.... tapi kalo gk kena, harus ambil lagi.

di tengah-tengah
permainan, akhrinya gw terkena lemparan batu.
Saya: damn. awas lo, gw kejar sampe gunung segitiga...

dengan semangat, gw mencoba melempar, mengambil, melempar, mengambil, lembar lagi, mengambil, melempar....
ambil lagi, lempar lagi...
ambil lagi, lempar lagi...
ambil lagi, lempar sapi (loh)

dengan sisa tenaga kuda yang gw miliki...
akhirnya gw mengambil batu yang terjatuh tadi.
Saya: hmmm... kok batu gk keras ya, agak lembek gitu...
AB: hahaha... dit, itu bukan batu. tapi tae ayam !!!
All: wakakakakak,
Saya: ANJRIT !!! dosa apa gw sama lo ayam !!!!

akhirnya dengan tangan yang berlumuran tae, gw pun ke rumah dengan muka yang sedih (masa seneng??? lo kalo kena tae ayam seneng gtu??? berarti lo gk waras...)
abis itu gw gk pernah main game itu lagi (takut salah lempar, untung taenya belum gw lempar)


catatan:
syarat2 mengikuti game ini:
1. tidak cengeng
2. tidak takut
3. ma
nusia (wajib)
4. pake jelana (orang normal, jangan ajak orang gila. tar bukan ngelempar batu. tapi tae)
5. fokus (harus jeli membedakan batu sama tae ayam)

OH iya... yang mau muntah, muntahin aja... jangan di tabung, ok^^




Tidak ada komentar: