Pages

Kamis, 24 November 2011

soca ohhh soca

soca (student oral case analis) yah seperti itu artinya gw agak lupa
merupakan momok yang sangat menakutkan bagi sebagian mahasiswa fakultas kedokteran di upn jakarta

hmm...
gw gk mau basa basi, intinya ujian ini yang ngebuat gw berpikir untuk pensi dini dari dota. gk tau kenapa ujian ini paling menakutkan dan menyusahkan bagi gw !!!
tapi...
ya sudahlah...


H-1 SEBELUM UJIAN !!!!
semangat walaupun belajar sistem sks !!!

PAS HARI UJIAN

aduh2 definisi, klasifikasi, terus apalagi ya???

DI DALAM RUANG FLIPCHART
ini otak gk bisa kompromi. tadi abis definisi apaan ya???

DI DALAM RUANG TUTORIAL

teman-teman: "semangat !!!"

SETELAH UJIAN...

mabuk mikir nilaisedih lihat komodo gk lewat (fufufufufuffu)


intinya soca = dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin. (fufufufufufufufufu)

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Bener banget kaaaaak :'( gue stres sampe nonton tv pake helm masa.
tapi dijalanin aja deh, semoga remed gue lulus, doain ya kak.

-qisti-

abc mengatakan...

hha... sip2. berjuang bersama-sama.

Anonim mengatakan...

bang roy..
FBS 3 & 4 tiap akhir case kita adain soca2an yuk, tapi lebih non-formal lagi, intinya cmn buat review case aja, biar pas mau2 soca kita ga keteteran.

Gmn bang?

-sukoi-

Anonim mengatakan...

yah hadapi dengan senyum aja lah dit..


-lia-

abc mengatakan...

yoi lia. tapi jangan kelamaan senyum, tar di sangka gila. hha...