Pages

Senin, 08 Agustus 2011

jakarta 5 agustus 2011

manyun.......
kalo gw ingat kejadian itu, rasanya kaya di dunia ini gw gk mau boker lagi (loh--!)
niatnya berkenalan lebih lanjut malah di usir.
pedih, perih, parah...

"aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta" (hopeless)

"hanya bisa melihat tanpa harus memliki"

bentar2, (afk boker)

hmm.... sampai sekarang gw masih ingat telegram terakhir yang dia kirimkan

"maaf dit, gw ngomong baik2 sama lw. kalo boker jangan di kebon gw dan jangan ganggu ikan-ikan gw lagi deh. gk suka gw. jangan kir
im telegram gw lagi. gw anak pak tarman! Tq"
(kata2 sedikit dirubah)

setelah gw dapat telegram tersebut...

1 menit pertama...
diam. bingung mau ngapain. kalo kost-an gw kebakaran mungkin gw orang pertama yang berpikiran untuk minum baygon di tengah -tengah api unggun (gk jelas)

5 menit kemudian...
lupa ingatan. jam sudah menunjukkan jam berbuka puasa. tapi gw masih bingung mau melakukan apa. walaupun adzan sudah terdengar dimana-mana gw masih bingung mau ngapain.

15 menit kemudian...
gw pikir saatnya untuk berbuka. gw ingat kata2 nyokap gw, "berbuka dengan yang manis". tapi di kostan gw cuman ada kentang goreng sama air putih (manyun). pas mau makan kentang goreng yang semalam gw rampok dari pak donald bersama rian. ternyata sudah menjadi rumah bagi semut-semut yang lapar. sempet emosi. tapi dipikir-pikir semut kan manis, jadi gw makan kentang bersama semut-semutnya (eksterim !!!).

1 jam kemudian...
ketiduran. ZzzZzzZzz...

malam harinya pun jadi ajang curhat para laki2 galaku

karena rian lagi sibuk otak-atik bb (buatan bakrie alias esia) nya. jadi gw cuman ngobrol berdua dengan bang milah yang biasa di sebut aoi.

gw: bang gw galaku ni.
milah (yang pake jaket hitam): kenapa lo???
gw: iya bang, stress gw. gini ceritanya bang, kan gw lagi suka sama cewek.
milah: terus??
gw: ya gitu bang (manyun). ini bang baca telegram terakhir dia
milah: (membaca telegram)
gw: kenapa ya bang??? karena faktor apa ya???
milah: wah ini mah faktor x kali dit
gw: ?? faktor x??? kenapa gk faktor y aja???
milah: lo kira ini matematika.
gw: oooh iye2 (ketawa agar menutupi ke"pintarannya") jadi gimana bang???
milah: jadi gini...... (berbicara panjang lebar kaya khotbah jum'at di masjid)

setelah 5 menit...
gw: oooh (sempet bingung) faktor x mungkin ya bang
milah: iya, tapi kok bisa kaya gitu???
gw: jadi gini ceritanya (disingkat) gw mau kerumah dia gitu bang
milah: lah kok jadi masalah sih??? wah ini mah bukan faktor x dit. tapi emang dianya gk ada perasaan sama sekali sama lo. hhhhaaa
gw: (manyun) gitu ya bang???
milah: hha, ya. tenang dit. masih banyak cewek di luar sana
gw: ya banyak bang, tapi yang suka sama gw gk ada !!!
milah & rian: wkakwkakwkakwakwka

ini sih bukan BFF (best friend forever) tapi BBF (boys before fucker)

2 komentar:

riskadwio mengatakan...

hahahhaa sabar pandit. lu harus baca doa ini "ALLOHUMMAB'ATS BA'LAN SHOOLIHAN LIKHITHBATHII WA'ATTHIF QOLBAHU 'ALAYYA BIHAQQI KALAAMIKAL QODIIMI WABIROSUULIKAL KARIIMI BI ALFI ALFI LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL 'ALIYYIL 'AZHIIM WA SHOLLALLOOHU 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA'ALAA AALIHII WA SHOHBIHI WA SALLAMA WALHAMDULILLAAHIROBBIL 'AALAMIIN."

abc mengatakan...

mujarab gk ni????

tar bukan cewek yang suka sama gw, tapi cowok (astajim2x)
hha,,,