Pages

Minggu, 11 April 2010

fisika+praktek= PUSING !!!

terima kasih buat temen-temen yang sudah meluangkan waktunya untuk baca blog ini (ya walaupun ada yang belum puas, maap T_T)...

ok2, hari ini awal gw ujian praktek
hoam.... kebiasan kebo emang susah di hilangkan dari diri gw. waktu UAS aja, gw malah tidur 12 jam (lebih parah dari kebo).

gw suka lihat orang2 yang memecahkan rekor dalam hal
-hal yang. hmmm... menurut gw sih agak aneh (mungkin gw bisa lebih baik dah)
seperti: adu jempol kaki, narik mobil pake jenggot, mak
an pedang, dll.

ia dit, emang agak aneh--?
Answer: yailah, makanya gw juga mau ikutan^^

emang lo punya keahlian apa???
Answer: tidur

terus???
Answer: tidur..


gak ada yang lain???
Answer: tidur doank, hha...



oh iya, hari ini gw praktek fisika (susah gila)...
ya tapi beban terasa ilang saat bertemu sama temen-temen gila gw




badut dufan



fisika, fisika, fisika...
praktek, praktek, praktek...
pusing, pusing, pusing...

hmm... sial juga hari ini. sudah jatuh tertimpa jembatan...
sudah cape2 praktek. besok di suruh kumpulin laporannya...
parah2...

kapan gw bisa kaya kebo lagi !!!
aduh2...

arghh...

intinya hari ini banyak kesialan yang gw alamin, contohnya...
tadi gw di pom bensin. kaki gw kena pertamax. dah gitu amangnya malah cuek, gk minta maap (astajim)

hmm...
semoga gw dan temen2 IPA 1 bisa melakukan praktek2 dengan lancar dan dapat nilai sempurna (amin)

Tidak ada komentar: