Pages

Selasa, 01 Januari 2019

Coming Soon...

Gw akan bikin last posting di blog ini, dan gw tidak akan menulis lagi disini. Untuk waktunya gw juga blm tau. Yang pasti gw akan mengubur semua kenangan tapi gw tidak akan melupakan. Setiap gw mau ingin bernostalgila, gw akan buka blog ini lagi. Setiap gw merasa kangen akan kejadian yang lalu, gw bakal singgah blog ini. Setiap gw sedih karena kebegoan gw yang masa lalu, gw bakal ke blog ini. Setiap gw merasa kecewa sekali sama hidup gw, gw bakal ke blog ini. Setiap gw mau menghibur diri gw sendiri, gw bakal ke blog ini. Semua perasaan gw sudah tersalurkan dalam blog ini. Terimakasih teknologi. Berkat lo gw bisa menuliskan semua perasaan gw dari tahun 2010 (kalo tidak salah) sampai tahun 2019 (awal). Terima kasih terima kasih. Hha.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Keren mana last postingnya Kok gak Ada min?

Unknown mengatakan...

Kok Blum Ada last postingnya?