Pages

Rabu, 21 April 2010

antara aku, kau, dia, atau mereka ???

bogor-bogor....
panas amat lo, smpe pusing gw mikirin panas di sini...
oh iya, sory gw baru post lagi. lagi banyak ulangan, pusing. abis UAS ada ULUM nah lo ???
di sekolah lo pasti abis UAS dah bebas kan--?
namanya juga sekolah internasional kaya gini2ni, hha :P

ngomong2 panas jadi inget hari kemaren.
pas gw ketemu sama dimas, dan memed di alfamart.

di depan alfamart...
dim: dit...dit...dit !!!
pandit:(menoleh ke belakang) eh....
dim: sini !!!
pandit: ok
(setelah memarkirkan motor)
pandit: ada apa dim??? ngapain lo disini???
dim: mau ke kecamatan ngaterin si memed
pandit: trus ngapain di alfamart
memed: jadi tukang parkir
pandit: hha... serius ??
dim: gk lah... cmn berteduh aja gw
pandit: oohh
dim: ke rumah lo yuk dit, sambil nunggu jam 2
pandit: gk bisa gw, gw mau main
memed: bentaran donk kali
pandit: hha, woles
(melirik sebuah gerobak yang menjual ayam)
pandit: dim, med. ada ayam gede tuh
dim: dimana???
pandit: tuh (sambil menunjuk)
dim: beli yuk, lihat harganya coba med
(memed pun berjalan menghampiri penjual tersebut)
memed: dim !!!
dada 6rb
sayap 4rb
paha atas 5rb
paha bawah 6rb
nasi 2rb5ratus

intinya kita beli ayam goreng itu terus makan di rumah gw (garing biarin, yang penting enak enak enak, wkakwkawkk)

Tidak ada komentar: