Pages

Rabu, 07 April 2010

hari yang... lucu bisa, seneng bisa, kaget bisa, takut juga boleh^^

hmmm...
pertama2 gw mau kenalan dolo sama semua orang yang baca blog gw (makasih bnget^^)...
ni blog ke-2. yang pertama lopa passwordnya (hha...)...

ok2....
ni certia gw. agak garing (pasti), lucu (dikit), yang pasti tentang kehidupan gw...

begini ceritanya...

tadi siang. kataa temen gw yang berinisial S. dia ngelihat orang nyemplung ke kali. (yang anehnya, dari tadi gw nonton tv. gk ada beritanya tuh--)
eh, temen gw ada yang sedang berantem sama pacarnya (semangat buat temen gw. perempuan di bogor masih banyak)
intinya...
hari ini banyak yang sedang bergembira, dan bersedih.

buat Abie, di carin sama SHIZUNE tuh :P

2 komentar:

satdist mengatakan...

sumpah...
sumpah...
sumpah...
anjir...

GARING!!! haha bkin yg kerenan dong dits

abc mengatakan...

slow2...
bertahap sat...
yang baru keren gk???