Pages

Jumat, 09 April 2010

3M (Murah, Meriah, Mencret)

Ah...(1 kata awalan buat hari ini. tau kenapa? karena hari ini ada orang yang membuat gw dan kawan2 gw pada kesel nglihat tingkah lakunya)...

Percaya atau gk? itu orang kalo buat janji selalu GATOT (gagal total).
janjian kumpul lah (preettt !!!)
janjian nebeng lah (preeett !!!)
nah hari ini, ke autisanya muncul lagi. malah lebih parah daripada gw...

mang dia ngapain dit???
Answer: dia gk bisa booking kompi di warnet, mang dia kira dia raja apa. yang selalu ada buat dia.

kok bisa???
Answer: yaiyalah, namanya juga autis...

terus lo apain tuh orang pas ketemu???
Answer: gw cabik-cabik, gw ambil hatinya, gw makan perutnya (yang percaya. tingkat ke-autisannya meningkat, selamat^^)

hmm... ceritain donk dari awal dit???
Answer: ok2... di pahami ya.

ok2, lets start our story...

hari ini gw awalin dengan semangat baru (kaya lirik lagu sia--). ya... kita janjian di patch jam 07.00 wib
sekali lagi 07.00 wib
once again 07.00 wib

sialnya, gw hari ini bangunnya jam 07.00 wib
sekali lagi 07.00 wib
SEKALI LAGI 07.00 WIB
JENG...JENG...JENG...(effect di film horror)
gile. gara2 semalam gw nonton bola jadinya gw kesiangan... udah di zmzin sama temen2 pula gw...
dengan reaksi secepat singa, dan lari sekencang jaguar (gw kaya siluman aja).
hal pertama yang gw lakukan setelah bangun adalah....

jeng...jeng...jeng...(effect di film horror)
nonton SPONGEBOB !!!
hore !!!
tanpa hari tanpa SPONGEBOB itu mustahil bagi gw yang tingkat kewarasnya sudah berkurang.
bisa-bisa gw overdongkrak gara2 gk nonton SPONGEBOB...

hmm...
ngomong2 tentang SPONGEBOB--
dulu di sekolah gw ada 1 guru yang mendapat julukan seperti itu...
hha.... kocak juga kalo di pikir-pikir...

ok2, back to topic.
setelah gw nonton SPONGEBOB, gw dengan lekasnya mengambil kunci dan menuju ke hanggar gw... (yaelah boo, ngambil motor aja bilangnya ke hanggar)
tapi ada 1 masalah lagi sebelum gw kabur dari rumah..
Mama: pandit !!! mau kemana !!!
Gw: mau manasin motor doang (alibi)
mama: ohhh...
gw:...
mama: anterin ibu ke jalan baru ya, boleh gk !!!
gw... (tertunduk lesu)
mama: ???
gw: siap roger !!!

akhirnya motor ku melesat di lintasan taman cimanggu yang tadi pagi lumayan agak sepi.

setelah beberapa menit, akhirnya sampe ke TKP.
mama: dah dsini aja. kalo disana tar muternya kejauhan..
gw: ok2... dah ya mau makan dolo ni. asslamulaikum.
mama: walaikum salam...

akhirnya misi sudah selesai dan gw langsung memuter motor gw 360 derajat dengan rumus:
sin 60+ cos 30 dibagi tan 90... gk tau gw hasilnya :P
brmmm.... brmmm... brmmmm...
brmmm.... brmmm... brmmmm...
brmmm.... cciiiiitttt... gubbraakk...
jeng...jeng...jeng...(effect di film horror)

setelah sampe di rumah.
gw langsung makan dan langsung berangkat lagi...
sebelumnya gw telah menelpon salah satu temen gw yang sudah smpe disana.

tuuuttt...tuuuttt...tuutttt...
krek...
gw: dal !!!
badal: halo !! halo !!!
gw: dal lo dimana???
badal: eh za. kemaren lo kemana??? kemaren pada ngumpul anak2.
gw:... (merasa ada yang aneh. yaiylah nama gw kan pandit bukan reza--)
badal: lo sekarang ke patch aja, sekalian jemput si "pandit"
(sebetulnya gw lagi ngomong sama sapa sih, kok kaya ngomong sama orang gila ya--)
gw: dal ni gw.
badal: iya za, cpet kesini...
gw: ni gw PANDIT, PANDIT, PANDIT !!!
badal: wah, wkakkakakaka
gw: wakakakkak
badal: wkakakkaka
gw: wkakakakak
gitu terus sampe mulutnya kemasukan lalat...
gw: dal talangin dolo ya, tar disana gw bayar !!!
badal: ok2, eh jap !!! jaga tuh kompi. any....
tiiiittt...tiiiittt....tiiiitttt... (terputus)
jeng...jeng...jeng...(effect di film horror)
apa yang terjadi disana, gw gk tau dan gk mau tau.

akhirnya gw berngkat ke tempat yang dijanjikan...
brmmm.... brmmmm... brmmm....

25 menit kemudian...

tap...tap...tap...
tap...tap...tap...
jeng...jeng...jeng...(effect di film horror)

akhirnya setelah 25 menit perjalanan. sampe juga di tempat main.
gw: dal, lo gk main ???
badal: main gimana, kan dah penuh kompinya
gw: bukannya dah lo booking???
badal: kan itu kemaren, yang sekarang beda
gw: kan tadi pagi gw zmz
badal: gw datangnya kesiangan, tah si iki datang doloan bukannya bookingin malah main doloan
gw: terus gimana ni???
adha: di signal aja
oma: nglag gk???
gw: mnding di alpa, lumayan enak
adha: signal aja biar bisa 5 jam

setelah beberapa menit kita berdebat akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke signal.
adha mengonceng oma. sedangkan gw mengonceng babu (badal) dan supir (indra). hha.... (jangan tersungging kawan) (piss^^)

diperjalanan...
badal: ah tai si iki !!! tu orang kalo buat janjian selalu GATOT
indra: masalah booking membooking juga gk becus...
gw: tadi kan gw dah zmz lo dal
badal: iya, gw juga tadi dah main. eh di matiin biling nya. swt kan !!
indra: hha.... GATOT !!!
gw: hha...

di dekat signal...
badal: edan deng !!! penuh banget, anak smp lagi.
indra: pada niat bolos sekolah ya, sakti sia...
gw: hha... kaya pembagian raskin aja

didepan signal...
adha: gimana dal???
badal: gk tau ni, di tempat warnet gw sama si pandit mau gk??? tapi lo bawa flashdisk kan??
adha: ya, dimana tuh???
badal: ikut gw aja

di perjalanan menuju warnet tak di kenal...
badal: ayo dha...
oma: dimana dal?
badal: diatas lah, mang lo kira dimana?
oma: gw kira di ruko itu sia...
badal pun masuk ke warnet tersebut.

selang beberapa detik kemudian
badal: penuh euy... gimana ni???
oma: dah ni mah ke bc
adha: yaudah
indra: ok
akhirnya kita (lo aja kali !!!) menuju warnet terakhir

di perjalanan menuju warnet terakhir
badal: dit, coba di warnet baru aja
gw: dimana dal???
badal: di deket becak sana (sambil menunjuk tukang becak)
gw: adha kesana dolo, kita coba warnet dolo
adha:...

akhirnya kita berbelok arah dari sebelumnya dan mengarah ke warnet baru
sesampai di warnet baru...
badal: agh, gk ada game onlinenya T_T
indra: ada, tuh (menunjuk spanduk di didepan)
(browsing, ng-print, ng-burn, game online, many more...)
akhirnya badal masuk ke warnet tersebut untuk mencari tau.

setelah itu....
badal: parah ge, spanduknya penipuan...
adha: kenapa dal???
badal: apaan game online. boro-boro ada game online kompinya aja cuman ada 2
indra: tertipu spanduk lo !!! wkakakka...
all: wakkakkaka...
oma: yaudah deh ke bc aja...
yaahhh... begini deh kalo anak2 siluman sedang merundingkan sesuatu. sesuatu bisa terjadi kapan saja.

akhirnya kita pun berangkat ke bc (dah cape gw muter2 bogor)
di perjalanan ke bc...
badal:..... autis !!!
gw: kenapa dal???
badal: si iki zmz kaya gini (eh lu dimana??? kok belum log in???) gk ngotak apa dia. kita kan lagi nyari warnet. lagian gara2 si iki gk becus booking kompi, swt !!!

di depan bc...
badal: ayo2 si jap dah nungguin.

jam menunjukkan pukul 8, akhirnya kita bisa main juga. ya walaupun agak gk enak fasilitasnya T_T...
hmmm... kalo dipikir-pikir--, gw emang gk bakat dalam hal main game dota. ya bisa dibilang cupu. main 4 kli tapi kalah 3 kali. beda sama si petruk dan si jap. mereka semua jago2...
hoam....
permainan yang memakan waktu kurang lebih 4 jam itu. membuat cacing di dalam tubuhku karaokean...
setelah selesai bermain, rupanya iki punya rencan lain.
di depan bc...
iki: eh ke nodaya yuk^^
adha: ayo2, tapi tar siang kita main lagi ya
gw: gw gk bisa. di suruh jaga ade gw (alibi, padahal duit tinggal 1rb. mau beli apa 1ribu di McD???)
gw: yaudah deh, gw balik sama si badal, gw cabut ya !!!
iki: ok2...

dengan sisa tenaga ya ada, gw pun mengantar badal kerumahnya (gw bukan supirnya, dia aja gk ada ongkos :P)

di perjalanan ke rumah badal...
badal: dit, kalo ada makanan. lo mau makan dolo gk???
gw: boleh2... mang ada sapa dal???
badal: nyokap doang.
gw: ok

sesampainya di rumah badal...
badal: dit, jadi makan gk??
gw: ya, lo cek dolo deh
badal: ya

kemudian...
badal: ah dit
gw: napa???
badal: ada ayam
gw: (asex2...)
badal: tapi gk ada nasi
gw: argh...
badal: gimana???
gw: hmmm...
badal: ???
gw: yaudah, ayamnya lo bungkusin. terus makan di rumah gw. di rumah gw banyak nasi (keren sekali teori gw)
badal: wkakakak...
gw: wakakwkak...
badal: gimana???
gw: apanya???
badal: ayamnya???
gw: dimakan atuh. mang mau lo kawinin???
badal: arghh, maksud gw juga itu. gimana dit???
gw: yaudah deh, gw balik aja
badal: bener ni??? sory ya dit
gw: iye, iye.
badal: thanks ya dit
gw: ok2, gw cabut dolo ya

hmm... akhirnya vacation gw pun berakhir juga.
hoamm... akhirnya gw pun kembali ke rumah dengan meninggalkan bau badan (belum mandi 1 hari), jigong (yaelah, gw kan blum mandi), dan jejak motor

di rumah...
gw: teh beliin nasi kuning 2, bakwan 3, sambelnya di pisahin
mba: siap raden

nyam... nyam... nyam...
eeekkhh..
gw: mba, kok pedes banget???
mba: tadi sambelnya di taro ke nasi kuningnya semua
gw: 1 mangkok???
mba: iya
gw: anjrit !!!! (lo mau bunuh gw apa??? sekalian aja lo taro pohon cabe di nasi kuning gw !!!)

dengan hati yang kurang ikhlas akhirnya gw makan semuanya...
hingga efek sampingnya pun kerasa sampe gw nulis ni blog...
gila, dari tadi gw bolak-balik cuman buat boker. argh !!! kapok gw nyuruh orang lagi

note:
1. jangan lupa mandi sebelum melakukan aktifitas (tar lo di jauhin sama temen2 lo)
2. jangan pernah nyuruh orang untuk hal-hal pribadi lo (kaya gw, smpe skarang masih kerasa efek sampingnya)
3. YANG HARI MINGGU SIMAK UI. SEMANGAT YA KAWAN2 !!! KALIAN PASTI BISA !!!





Tidak ada komentar: