Pages

Rabu, 12 Mei 2010

ending doraemon...

sekarang perpisahan di yasmin ya??? aduh2, gw jadi gk bisa ikut ni. untuk anak2 kelas XII ipa 1 maap gw gk bisa datang (sok penting gila gw--)

hmm...
btw, tapi swt...
gw lagi di jogja ni. dari tanggal 9 tapi pulangnya gk tau... yang mau oleh2 silahkan hubungi no gw ya.
gw menyediakan jasa kirim barang, tapi hanya barang2 tertentu dan harus lulus sensor (keren2^^).
di antaranya barang2 yang boleh di kirim adalah:
1. koran bekas (banyak banget di rumah saudara gw, bisa2 koran jadi makanan gw tiap pagi)
2. plastik dan kaleng....bekas (buat di kilo)
3. boker gambar spongebob
4. cd=celana dalem, bukan crupuk diskon (maksa)

bila ada yang berminat silahkan hubungi no rumah sakit terdekat :P

oh iya...
kalian tau doraemon gk???
cerita tentang 5 orang anak sd yang gk pernah lulus/naik kelas (betul, dari gw kecil sampe lulus SMU. mereka masih make seragam sd, gila !!!)
gw pernah bertanya-tanya. doraemon emang gk ada endingnya ya--!
coba aja lo buka onemanga.com.... doraemon belum selesai, swt !!!
sampe kapan di mau jadi anak sd terus !!!!
emang sih ceritanya konyol, tapi kapan endingnya!!! jangan buat gw mati penasaran (slow2 gw masih muda ni :P)
tapi anehnya. gw denger2 dari temen, sahabat, orang tak dikenal. rupanya di dah tau ending cerita doraemon...
endingnya tuh ada 2 versi yang sudah gw denger. mungkin agak beda versi 1 dengan versi 2(beda jauh)... tapi itu semua terserah pendapat kalian...

ni ending doraemon yang pernah gw denger dan lihat...
versi 1:
doraemon baterainya abis. ada 2 cara untuk menbetulkan daraemon. yang pertama, menunggu orang untuk membetulkannya dan yang kedua menganti baterai. tapi, kalo di ganti maka ingatannya tentang nobita dan masa lalu akan hilang. akhirnya dengan berat hati. nobita memilih cara pertama, dia yakin akan datang orang yang akan membetulkan doraemon tanpa memutus ingatannya. hari2 pun di lalui tanpa bantuan doraemon. hingga akhirnya nobita menjadi anak yang pintar dan menjadi ilmuwan. setelah beberapa tahun kemudian, orang yang akan membetulkan doraemon pun datang. dan yang membetulkannya adalah dirinya... (gw lihat di fb ni linknya http://www.facebook.com/photo.php?pid=30551317&id=1591377384&fbid=1258442433118#!/photo.php?pid=30551316&id=1591377384&fbid=1258442353116)
versi 2:
sebetulnya doraemon merupakan robot peliharaan manusia di masa depan. nobita merupakan majikan dari doraemon. namun, di masa depan. nobita adalah orang yang gagal dan menjadi miskin. terpuruk dengan keadaanya sekarang. nobita pun mengirim doraemon ke masa lalu untuk menjaga dan merubah kehidupan nobita. agar, nobita masa lalu tidak menjadi seperti nobita masa depan... (kalo yang ni gw denger dari mantan gw)...

yah gw juga bingung yang mana endingnya.
tapi katanya pengarangnya dah meninggal ya???
kenapa beliau tidak membuat endingnya???
tambah penasaran gw--! yang tau kabarin gw ya, ok^^

1 komentar:

My Own Blog mengatakan...

GARING plus KEREN dit. gua suka hahaha, yang pembukaannya. doraemonnya maeh gapenting. lu cari episode terakhirnya disni aja, doujin-moe.us , itu komik jepang. tapi bahasanya jepang, tar lu searrch doraemon aja hahaha OK! BADAL F R