Pages

Sabtu, 12 Januari 2013

acara liburan

liburan bentar lagi datang.
lupakan kampus
lupakan pratikum
lupakan lecture
lupakan skill lab
lupakan tutorial
lupakan istri orang (hha)

ada rencana liburan mau kemana????
pasti udah paada buat rencana dong pastinya.
dan gw udah nyusun rencana untuk kumpul bareng teman-teman gw lagi
walaupun teman gw sedikit tidak sebanyak orang lain

gw mau kenalin teman-teman main gw di bogor
yang pertama ada namanya CLAN NTS

apa sih clan nts???? itu ada nama kumpulan anak gamers dari SMAN 9 BOGOR
game apa???? dota pastinya

ya kalian pasti udah tau kalau ngumpul pada ngapain, pada dota pastinya

nah yang kedua ini agak berbeda dari teman gw di clan nts, gw gabung ke komunitas ini karena gw suka jepang dan anime. makanya gw gabung dengan mereka. dan asik juga rupanya :D
namanya UNITED STATES OF JUNKERS

kenapa namanya junkers atau sampah??? karena kerjaan kami disini cuman nyampah (gk bisa di jelasin lewat kata-kata). gw disini lebih bisa mengenal tentang anime dan jepang gara-gara tiap kumpul pasti di omogin itu. kalo kita gk ikut ngobrol bisa jdi kambing congek


ini beberapa rencana gw saaat ke bogor
bagaimana dengan rencana kalian????
semoga liburan ini bisa lebih menyenangkan daripada tahun-tahun sebelumnya dan 1 hali lagi.
LUPAKAN KULIAH UNTUK SEMENTARA !!!

Tidak ada komentar: