Pages

Selasa, 29 Januari 2013

kapan pulang ke rumah???

masih sibuk bergulat di dunia pendidikan. masih pusing mikirin pelajaran yang masih kurang lebih 3,5 tahun lagi bakal gw terima. bosen? gw sudah merasa jenuh saat 2 tahun pendidikan gw di kedokteran tepatnya saat masih di upn. sempet gw berpikir untuk mengambil jurusan lain. tapi ortu tidak memperbolehkannya. ya mau gmna lagi.

udah lama gw gk kumpul keluarga lagi 5an.

abang gw sibuk dengan kuliahnya di jogja dan akan meneruskannya di jogja juga. dia akan meneruskan S2nya di jogja.

adik gw? adik gw udah di atas gw jauh dari masalah agama sampai pelajaran. walaupun masih di smp tapi bakatnya sudah keliatan. pas di tanya mau masuk kedokteran mana. adik gw jawab dengan lantang, "adek mau masuk UI". bukan hal mudah untuk mewujudkan impian itu (gw) tapi kalo gw percaya, adek gw pasti bisa (amin)

ibu gw? ibu gw sibuk dengan pekerjaannya di kantornya yang mengharuskan dia keliling indonesia. minggu ini aja gw gk bisa sms dan nelpon (kalo nelpon emang gk bisa, karena gw gk ada pulsa). katanya sih dia di daerah tanpa sinyal. ok dah, semoga sehat-sehat saja disana dan cepet pulang ke rumah dengan selamat (amin)

bapak? bapak gw juga sibuk keliling indonesia seperti ibu gw. keliling indonesia cuman buat satu hal, agar anak-anaknya bisa menjadi sarjana.

gw pingin pas gw pulang nanti kita bisa berkumpul berlima lagi. tapi itu sulit, adik gw udah masuk sekolah disolo. sedangkan abang gw udah sibuk dengan mengejar cumlaudenya. bokap dan nyokap gw juga sibuk sama keliling indonesianya.

 semoga S2nya gk karuan nilainya seperti S1 (hha)
si paling kecil dan jenderal dirumah
si ibu lagi jalan2 dan study banding di malay (jangan lupa oleh-oleh)
si babeh dan komandan dirumah

struktur keluarga

bapak: komandan di atas komandan (paling atas pangkatnya)
damar: jenderal (paling berkuasa setelah bapak)
ibu: bagian bendahara
yuri: prajurit 1
gw: prajurit 2

Tidak ada komentar: