Pages

Sabtu, 12 Januari 2013

teman itu....

tau film 5cm?
pasti udah nonton semuanya kan
nah di cerita itu menceritakan tentang persahabatan 5 orang manusia.
sinopsisnya gk usah gw jelasin pasti udah ngerti intinya.

sebelumnya film itu menyontek kehidupan gw
sebelum film itu keluar gw udah punya teman-teman yang udah gw anggap saudara sendiri
nah gw mau ngenalin kalian ke teman2 gw atau saudara2 gw di lampung ini :D

1. zulfikar


nama asli: zulfikar khanif
nama panggilan: piker / viker

manusia satu ini kerjanya hampir sama kaya gw. kalo gk tidur ya tidur. kalo bangun ya tidur lagi, intinya tidur.
dan sekarang dia lagi ngebuat 1 lagu tentang diri dia. judulnya mungkin gk asing di kuping kuli-kuli bangunan.
judul lagunya "iki piker style"

2. bang risdi
nama asli: risdi pramesta
nama panggilan: ketua genk !!!

bang risdi ini dulu 1 universitas sama kaya gw di upn veteran jakarta sebelum ada masalah dan menyebabkan kami pindah kesini.
teman gw yang satu ini selalu main futsal. tanpa hari tanpa main futsal.
kalo udah ada yang ngajak futsal, langsung di accept !!!!!! tanpa memikirkan besok ada pratikum.
emang atlet futsal teman gw yang satu ini sama atlet gombalin cewek
hha......
peace bang







3. bang harul
nama asli: toharudin
nama panggilan: harul

teman gw yang satu ini baru gw kenal pas masuk bms 3. anak pindahan juga seperti gw dan bang risdi, tapi bang harul datang dari yarsi. kalo bang harul ini kerjannya ngejailin gw melulu, tiap ngumpul pasti kena sama dia.
selalu senang sama yang namanya njepret-njepret pake kamera.
foto diri sendiri, orang lain, kejadian-kejadian gk lazim, tapi asal jangan foto istri orang lain :D






Tidak ada komentar: