Pages

Rabu, 26 Oktober 2011

tentang sesuatu ataupun setualu

ini tahun kedua gw menetap di jakarta. walaupun bukan dalam rangka pindah rumah melainkan pindah kamar. gk banyak perubahan yang gw alami disini. selalu saja macet, panas, tapi sekarang malah sering hujan.
tapi ada sesuatu yang membuat gw betah disini. mungkin merk gk boleh disebutin tapi intinya perempuan. dan gw juga mendapat suasana baru dalam perkuliahan gw (iyalah masih muda2 walaupun anton gk di hitung)

gw pikir di kelas gw bakal lebih tua dari temen-temen gw. tapi sayang gw gk setualu (anton) yang lahirnya 1 tahun di atas gw. hha...
temen2 kelas baru mungkin baru ngerasain yang namanya mahasiswa. jadi selamat menikmati (kaya di kardus2 hajatan)


puasa 1 hari gara-gara pizza

diurutkan dari yang duduk ki-ka: grace, sukoi (rizki), barbie (huruf "r" jangan lupa di baca), down sindrom (danu), pak maman, mata empat (fia), sapa??? (vin)

diurutkan dari yang berdiri ki-ka: mamalia (lia), om (anton), gk usah di sebutin dah paham, bang ali (yang rupanya lebih tua dari gw dan masih saja manggil gw bang, swt), apalah (ajeng), ashanti di tinggal anang (qisti), armyman (army)

kwakwawkakwa... asal abis bikinn sebutan !!!

"hidup emang 1x tapi kalo kita lakukan hanya berulang kali, jadinya hanya terasa 1x."

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Ciee kakak...gak nyangka punya hobi nulis, kak bikin yg lucu dong, apa kek gitu, siapa tau bisa dibikin buku kayak Kambing Jantan by Raditya Dika gitu, ehehe... ^^

Peace! ^^V
Armie

Anonim mengatakan...

cieee siapa perempuannya kak? ehem ehem *batuk rejan*
btw itu sebelah Fia namanya Ferrin kak hehehe -.-

-Ashanti-

abc mengatakan...

bikin yang lucu??? muka gw aja dah lucu gk usah kali ya. hha...

abc mengatakan...

wkakwkawkak, nama merk jangan di pajang. wakwkak, sama tutor sendiri sampai lupa namanya gw. soalnya si ferin jarang gw ledekin sih. kwakwkak