Pages

Sabtu, 13 Agustus 2011

serangan online

mungkin teman2 sudah tau serangan online itu apa (baca di postingan "jangan panggil saya bokerman 6(-_-")" di situ di bahas apa yang di maksud dengan serangan online).
tapi lama-lama temen gw merasa ilfil juga.

seperti teman gw yang 1 ini
gw: baca blog gw ^^
w: males gila... gk jelas... (manyun pas baca)
gw: yang sekarang sudah lebih jelas ^^. cek dulu sis
w: males ah bro :P
gw: ada doorprize tvnya ^^ (maksa abis)
w: najosss gila... ogah.com (tambah manyun)
gw: wkakwkakwak
w: ketawa wae lu mah. (di perkarakan ketawa gw. swt, lama2 boker gw juga di perkarakan???)
gw: daripada bengong kaya ayam kesurupan
w: najos, lu banget kali. wjawkkawkakw
gw: he???
w: naon??? (tanya balik nanya??? jadi bingung bales apa)

hmm... mungkin promosi gw gk terlalu bagus. kapan2 gw bikin spanduk terus gw taro di tengah jalan tol. dan isinya "SUKABOKER.BLOGSPOT.COM, BLOG PALING DI MINATI SEPLANET PLUTO". (mungkin hanya orang yang tidak waras aja yang baca)

gw sudah hampir 1 minggu di bogor dan meninggalkan teman2 gw di jakarta sana. gw kira teman2 melupakan gw (berharap utang2 gw di lupakan). tapi tetep aja. sebagai orang yang paling di cari di jakarta (karena utang sana sini). temen gw si rian sampai bales comment gw seperti ini

rian: kapan lau ke jakarta??? gk ada teman saur ni (bilang aja nagih utang :P. wkakwkakw)
gw: ajak pak donald aja bay, sekalian lu bawa pulang patung pak donald. wkakwkaka

mungkin hikmah yang gw ambil selama di jakarta adalah "sesibuk orang pada kerjaannya tetap tidak akan melupakan teman2nya. karena menurut gw, 1000 teman itu sedikit dan 1 musuh itu kebanyakaan".

Tidak ada komentar: