Pages

Jumat, 04 November 2011

salam perpisahan di fb

mungkin sebagian dari kaum muda tak terurus seperti gw.
facebook yang biasa di panggil fb merupakan sarana untuk mencari dan mempelajari siklus hidup manusia (maksud?). dari fb juga, gw dan kaum muda tak terurus (KMT2) bisa saling berkoneksi dengan teman2 gw dari luar kota.

bisa ngobrol, chat, sms, tuker foto, tuker muka (yang ini ngarep), dsb. tapi apakah kalian memperhatikan, bila kita sedang chat dengan seseorang. lalu dia akan log out. pasti kalimat2 setiap orang berbeda-beda. contoh realnya saja temen gw. temen2 gw yang rupanya emang gk bisa di sangka dan gk bisa di tebak kehidupannya. mempunyai kebedaan dalam menyampaikan pesan sebelum log out.

contoh kecil:
raong: oi
gw: apa?
raong: gw mau balik ini, ada pesan gk???
gw: ya, gw pesen mie ayam, sama es teh manis.
raong: wakwkawkakw (strees sendiri)
gw: wkakwakwkak (ikt strees)

mungkin itu sebagian kecil dari kalimat yang menurut gw otak sama tangan udah gk sinkron lagi.
hha...

foto tersangka



Tidak ada komentar: