Pages

Senin, 01 Agustus 2011

kami anak kulihan

selamat ya buat yang sudah mendapatkan bangku di tempat kulihan (kalo belum dapat bawa bangku dari rumah, berak !!!).
selamat menuaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan ya sob.

sebelumnya gw dan 1 keluarga bahagia (kb) minta maaf bila ada kesalahan. yang terlihat maupun tidak terlihat (lo kira jin)

untuk adik2 di bawah gw yang sebentar lagi menempati kursi2 di bangku kuliah. gw yang sudah pengalaman tentang dunia kuliahan akan memberikan sedikit tips. (kalo kurang bisa nambah, 1rb/kata)

semua orang butuh namanya makan. ada yang murah ada yang mahal... ada yang jauh tempatnya ada yang dekat... ada yang bersih ada yang bau... dll. kebanyakan mahasiswa yang punya uang banyak lebih memilih yang bersih, mahal, dan jauh. bagaimana dengan kita yang hanya di kasih uang 50rb/minggu (buat makan 2 hari gk cukup). mungkin kita bisa menambah amal dengan berpuasa tiap hari (50rb/minggu??? makan apa buat 1 minggu???). nah gw akan memberikan tips terjitu saat uang anda tidak cukup tapi mau makan enak dan bersih



1. makan nasi sama kuah...
cara ini bisa di sebut cara lama. namun sekarang sudah susah, karena penjual lebih pintar di bandingkan gw. contoh
pembeli: bang beli
penjual: beli apaan???
pembeli: nasi sama kuah sayur sup
penjual: (ngambil air cebokan)
pembeli: bang ni air apa?? ada kaya sodanya--!
penjual: cebokan !!!
pasti nyesel nelan bekas cebokan orang lain, siapa tau dia belum cebok !!!

2. pura-pura kena hipnotis...
lo pesen tuh semua makanan yang mahal dan favorit direstroan tersebut jangna lupa air cebokan (buat cuci tangan, bukan di minum). nah, pas lo kenyang lo pura2 seperti baru terkena hipnotis dari seseorang yang tak dikenal.
contoh:
pembeli: (sehabis makan) "wah, saya dimana??? ada apa ini??? kenapa saya makan disini??? kenapa saya kena hipnotis??? kenapa saya makan sebanyak ini??? kenapa saya hidup seperti ini (gk gitu juga kali)???",
lalu si penjual berkata: "dek gk papa??? yaudah sana ke kantor polisi dulu. cari yang hipnotis adek, tar baru kesini lagi" (anak kecil juga pasti gk bakal kesitu lagi !!!)

3. pura-pura gila...
sama seperti cara ke-2 tapi bedanya disini lo harus mengeluarkan segala kemampuan akting lo, kalo gk bisa ketahuan. kalo bisa bener2 jadi gila aja biar gratisan terus.
pake baju sobek2 ala gepeng terus senyum kaya kuda.

4. ke kost temen pada saat jam makan...
penting kita untuk punya temen dekat di kampus. karena temen itu suatu saat dapat membantu di kala kita krisis (uang, tugas, pakaian, kamar mandi, kontrakan, makan, minum, tidur <<< rampok). lebih penting lagi, lo harus tau kapan dia makan pagi, siang, dan malam. jadi pas lo gk punya uang, berangkat deh ke kost temen lo. alibinya minjem buku. kalo awal2 di tawarin bilang aja "jangan ah, ngerepotin". tapi kalo di tawarin lagi sama temen lo bilang aja "di paksa sih, yaudah gw ambil" (padahal perut dah demo dari pagi). jual mahal dikit gk papa, asal jangan jual tempe busuk, gk laku-laku tar. hha...

Note: selamat bangun yang mau buka saur, selamat malam yang mau tidur, selamat jalan yang mau kabur alias maling (loh--!)

2 komentar:

saputra_ethen mengatakan...

hahahaa,
jangan lupa bis boker cebok yaa

abc mengatakan...

wkakwkakwkawkawk...

yoi. lau juga kalo abis boker jangan minta di cebokin gw ya :P (canda2) kwakwkawka