Pages

Sabtu, 13 Agustus 2011

jangan panggil saya bokerman 6(-_-")

makasih ya buat om dan sis yang pernah sengaja atau terpaksa baca blog ini (walaupun kebanyakaan gw paksa). paksaan itu gw sebut "serangan online"
jadi, semua temen yang gw kenal di fb. kalo mereka sedang ol atau online. pasti langsung gw chat dengan kata2 berikut ini...

"baca blog gw ya. sukaboker.blogspot.com (sory nama link agak aneh) makasih"

mungkin untuk teman gw yang sudah kenal gw tidak merespon dengan hal buruk. tapi bila yang belum kenal gw. pasti sempet syok dan kaget melihat chat gw ke mereka.
gw akan menulisakan kembali contoh2 reaksi orang yang belum kenal gw pas gw lakukan "serangan online"

"apa???" (sempet syok dapat balesan kaya gitu)

"he??? sukator*.com???" (manyun di samain dengan web itu)

"ha??? aneh dit sama kaya muka lo" (menambah penderitaan)

"wew??? apaan tuh??? jebakan batman (gk mas, cuman ada foto orang boker aja. swt)

"hha... kok aneh ya??? (balik nanya. terus gw tanya ke siapa kalo dia tanya ke gw???)

"kwkwakwkkakwa, ok gw buka besok ya billing abis (manyun)


ada juga tanggapan2 temen gw setelah baca blog gw

"dit kgk ngerti siah blog lu, wkkawkakw
" (pake translate google aja om)

"mayan sih dit. lumayan garingnya, hha...." (seperti program tv di stasiun tv swasta, "KEJAMNYA DUNIA INI")

"sory baru ol ni masbro. eh billing dah mau abis lagi ini,next time ya" (orang yang sama dalam waktu yang berbeda tapi kelakuan sama tetep aja. BERAKDIKEBON)



ngomong2 tentang permasalahan url blog gw. gara-gara nama urlnya sukaboker. gw jadi di kait-kaitkan dengan boker. contohnya tadi siang pas lagi main sama anak dota. "dit gw mau boker ni. hha" (boker ngajak2 gw). "dit boker dulu sana biar jago main dotanya (tadi pagi udah mos, masa di paksa keluarin lagi. arghh). intinya mereka jadi memanggil gw dengan sebutan "bokerman". lumayan sih daripada lumanyun.

note: makasih buat kk lintang yang udah mau sharing tentang blog ini. makasih buat temen yang selalu menjadi pembaca setia blog gw (walaupun terpaksa).




Tidak ada komentar: