Pages

Rabu, 27 Juli 2011

Perkenalan lebih lanjut

oh iya, gw mau mencoba mengenalkan teman2 gw selama pelarian gw di jakarta ini.
yah bisa di bilang temen sepermainan bukan supermainan. hhe...
kita mulai dulu dari yang paling jelek

1. rian d'nasiv biasa di panggil ribay

lahir: 30 may 1990
wafat: belum terdaftar di pemakaman terdekat
tinggal: 3-4 km dari kost gw
status: single macan (belum trio macan bro !!!)
hobi: main game dota
kebiasaan: makan, minum, boker, mandi, tidur (semua juga begitu)
motto: kumpul gk kumpul tetap makan (biar gk sakit)

about rian: orang yang paling ganteng di antara kita kalo kumpul (padahal gantengan gw kalo dilihat dari monas), sekarang dia sedang jatuh cinta kepada temannya. cinta tak kunjung datang, malah di datangin gw cuman sekedar numpang ke toilet. hha....











2. anang ke tiup topan alias danang

lahir: 3 november sebelum masehi di temukan
wafat: di rumah terdekat belum dapat lahan (swt--!)
tinggal: tinggal lompat dari kost gw (lompatan hulk)
status: mencoba tidak jomblo katanya
hobi: gigit kabel
kebiasaan: menjaga warnet (iyalah kan kerjaannya dit--!)
motto: disana ada uang disini tak ada uang (manyun)

about anang: pria pemberani yang suka main iklan2 rokok di indonesia. judul iklannya "pria gk punya selera". megang keyboard tiap hari (iyalah--!). teman gw yang 1 ini orangnya ambisius. kalo bisa di bilang paling ambisius (tulisan gw bener gk???). sampai ambisiusnya dia suka lupa kalo hari itu belum mandi 3 hari (wkakkakwka)









3. paling ganteng alias pandit


lahir: 27 juni bulan mars jupiter x
wafat: belum di pikirkan sampai saat ini
tinggal: jalan merem kalo dari kampus
status: mengejar cinta 4 tahun
hobi: tidur, makan, minum, mandi, boker (wajib)
kebiasaan: tidur, makan, minum, tidur, boker, mandi, tidur lagi
motto: kalo jalan lihat kanan - kiri. siapa tau ketemu uang ^^

about pandit: gw orangnya simple. makan pake sendok, minum pake gelas, cebok pake tangan kiri, mandi pake sabun, tidur pake kasur. gw adalah orang yang paling ganteng. bila, si rian sebelumnya di olesin sama minyak dapur terus di goreng (kwakwkkawk).

Tidak ada komentar: