Pages

Selasa, 12 Juli 2011

nyamuk + ember = ???

bzzzbzzzbzzz...

suara nyamuk menghampiri kulit sawo busuk yang belum mandi 2 hari di tempat tidur sambil menonton drama korea. ya, kebiasaan gw yang suka tidur-tiduran sambil nonton tv malam-malam dan di temani oleh nyamuk-nyamuk hingga pada bentol-bentol.

ingat nyamuk jadi ingat temen gw yang waktu itu main di kosan gw, namanya kevet kita sebut saja kevet.
pemuda yang sudah memperkosa 30000000 nenek di panti jompo. wakwkakwkak...
canda2, jadi gini ceritannya. waktu si kevet main di kosan gw dan gw perkenalkan dengan teman nyamuk-nyamuk gw. dia pun gk bereaksi sama sekali. biasanya temen2 gw yang main ke kosan gw pasti comment. "woi dit, kamar lo dah gk di cuci berapa minggu?", tanya dia. "jangankan minggu, makanan 1 bulan aja masih ada tuh di tempat", jawab gw. (memuntahkan makanan yang barusan di makan).

kalo temen gw ini kevet, yang berkulit sawo busuk sama seperti gw. rupanya dia sudah tekban (tahan banting) sama yang gituan.
gw: vet, lo gk kerasa di gigitin nyamuk sebanyak itu???
kevet: kerasa sih
gw: lah lo napa gk komplen? kan bisa gw bagi baygon gw (buat di minum)
kevet: santai aja dit, kalo itu nyamuk bawa ember. baru gw komplen ke lo
gw: 6(-_-") bingung
kevet: tar darah gw habis oon !!! emang gw mau donor darah ke nyamuk !!!

bener juga kata si kevet, kalo nyamuk bawa ember. gw gk tau bakal gimana hidup orang di dunia ini. lah tapi emang nyamuk kuat angkat ember??? yang bodoh gw??? kevet??? atau yang baca???


















catatan: ujian tanggal 18 tapi belum belajar sama sekali.
catatan penting: muka pelaku di samarkan agar tidak terjadi salah paham antara orang gila dan saya, makasih

Tidak ada komentar: