Pages

Rabu, 27 Juli 2011

di simak jangan sampai ngiler !!!

kemaren setelah ujian. gw niatnya ke kota tua sama anang. tapi karena di sebabkan rantai motor gw kgk beres. jadinya gw urungkan niat itu. sempet terjadi adu debat di sms tentang perihal ini.

gw: dimana nang???
anang: di rumah, jadi kgk t#t !!!
gw: kgk jadi ke kota tua, rantai ban gw aneh.
anang: muka lo yang aneh !!! yaudah gw tunggu di tetro 2 aja
gw: bntar ya, baru selesai ujian
anang: sekarang t*t. gw mau ngambil uang di pasar, keburu panas.
gw: abis dzhur ya.

setelah adzan dzuhur....
gw: dimana lo???
anang: tetro 2, kesini lo
gw: bentar2 motor lagi di pake
anang: azzzz



selang 2 jam kemudian....
gw: dimana lo??? (muak kali ya, kalo dapat sms kaya gitu terus. wakwkawkak)
anang: tetro ji*k !!! lo kmana??
gw: bntar ya lagi enak ni

setelah adzan ashar....
gw: dmna nang??? (ini kalo bukan temen dah gw lempar granat, kata anang)
anang: tetro jin*, t*t, t*l. (ayo teman2 sebutkan hewan apa aja yang ada di kebun binatang--!)
gw: ok, otw

setelah di tetro....
anang: abis dzuhur ya ???
gw: yoi !!! wawkakwkakwak

akhirnya dengan sabar, anang pun mengalah. dan membuka dompetnya. setelah itu ia memberikan uang ke gw 20k biar gw kgk marah (kebalik kali--! bayar utang itu masbro)

sebelumnya gw juga mengajak rian d'nasiv untuk ikt kong ka li kong alias kumpul2 tidak jelas.
tapi mengapa, pas gw baca ulang sms dia sama gw. kok gw jadi ketawa ya. begini jalan ceritannya...

gw: bay, tar kong ka li kong gelem ora???
rian: kong ka li kong apaan??? ora gelem
gw: kumpul2 gk jelas, mau kgk??? bentar aja. terus pulangnya kita pm (paket mati) di warnet (!)
rian: lau mau ngbunuh gw??? gw kan masih sakit
gw: oh yaudah. gw tunggu ya
rian: gw balik jam 5an sampai sana jam 7an lah. kalo lo telat gw tinggal ke warnet (baca lagi yang gw tandai pake warna merah)

sempet bingung tapi intinya seperti itu.

Tidak ada komentar: