Pages

Kamis, 15 Juli 2010

say no to bergadang

hai...
lama gk posting ni, gmna keadaan diluar sana??? (pertanyaan orang idiot gk usah dijawab)

hmm, berapa lama ya gw gk posting????
cukup lama sepertinya.
mungkin lagu ini bisa mewakilkan jawaban saya.
"3 kali puasa, 3 kali lebaran. pandit gk pulang-pulang badut jarang di belai"
(modar !!!, kemana aja gw)

hha...
ok2. oh ya ada kabar bagus...
gw telah dinyatakan lulus SMA !!!
dengan nilai yang, hmm... aduhai^^ (hasil 10 otak)
dan insyaallah gw di terima di UPN jakarta, amin...

oh, iya !!!
kalian pasti tidak melewatkan Piala dunia 2010.
apakah tim kesayangan kalian menang???
atau pulang dengan tangan hampa???
banyak kejadian2 yang:
hmm,
aneh...
licik...
lucu...
dan lain-lain...

finaly, yang juara tim spanyol.... (gara2 si paul gurita !!!)
mungkin kalian yang membela belanda merasa di rugikan dengan predeksi si paul gurita (bukan paul tekken, beda jauh mas !!!)
kenapa gk milih belanda ??? (si gurita)
kenapa gk milih makanan yang ada di kotak belanda !!!
arghhh...


ok2, mungkin tidak ada yang semeriah acara piala dunia ya.
nonton sih boleh, tapi jangan sampe nyusahin orang lain...
contoh, waktu final yang di siarkan pada senin dini hari.
keesokan harinya. banyak orang2 yang gk datang ke kantor, sekolah, dll.
gmna mau maju !!!
semoga orang tersebut di ampunin dosanya (amin)


hari ini gw gk tidur 1 hari.
biasanya gw tidur bisa 10 jam 1 hari.
harusnya sih gw masuk koran dengan judul: "kebo berubah jadi sapi..........derman"
hha...
yoi, gw seperti
sapi..........derman.
motto gw:
"selamatkan yang muda dolo, baru yang tua"
"selamatkan cewe aja"
hha...

badut: mang bedanya spiderman sama sapiderman apa???
gw: kalo spiderman (manusia laba2) kalo sapiderman (manusia sapi)
badut: orang gila juga tau--
gw: terus lo ngapain nanya gila !!! :P

dari sore kemaren gw main pb. malamnya nonton tv. paginya main pb. kegiatan kaya gini terulang terus.... terus.... terus.... (kecuali kalo ada panggilan main)

kebiasaan gw tidur malam lama-lama makin parah.
waktu pertama gw tidur malam. gw tidur jam 9 malam (masih kecil)
terus nambah 3 jam jadi (9+3=12) jam 12 malam.
sekarang lebih parah, gw gk tidur !!!
gila... gila... gila... lagi... lagi... lagi.... :P


jadi di mohon untuk tidak tidur malam2.
kata bang rhoma juga:
"bergadang, jangan bergadang..."
"bila tak ada artinya..."
"bergadang boleh saja..."
".................."
(gk di terusin, karna lopa lagunya. hhe)

note:
temen2 yang sudah masuk kuliah dan sudah merasakan tugas anak2 kuliah. semangat ya !!! kalian pasti bisa, kapan2 kita reunian lagi^^...




Tidak ada komentar: