Pages

Senin, 05 Maret 2012

hari pertama masuk

hari pertama masuk, rasanya ingin banget merubah pola hidup gw. yang tadinya sering main. sekarang harus rajin pertama.

hari pertama masuk kuliah gk seberat yang di bayangan gw. cuman ada jam buat tutor karena lab kom belum terjadwal. tapi kalo di selediki secara sesama. mungkin terasa perubahan hari pertama masuk masa kuliah dengan masa sekolah.

saat TK (taman kekanakan, kalo taman kanak-kanak jadinya TK2)
saat gw tk, hari pertama masuk itu cuman salam-salam terus pulang. datangnya pun siang. (emang gw pernah tk ya --! )

saat SD (sekolah dasar)
saat sd, gk jauh beda. datang, upacara, terus pulang.yah upacara 15 menit. kapan lagi kita mengingat pahlawan-pahlawan kita.

saat SMP (sekolah menengah pertama)
waktu smp. datang, upacara, terus demo minta pulang (itu yang gw alami waktu smp)

saat SMA (sekolah menengah atas)
setelah beranjak dewasa, tanggung jawab pun di pertanyakan (bahasa gw berat) akhirnya di masa SMA. hari pertama masuk sudah agak berat. datang, upacara, belajar setengah hari. (lumayana daripada lumanyun)

saat KULIAH
datang, belajar, ishoma (istirahat, sholat, makan gk minum), belajar lagi. pulangnya bawa bekel PR !!!

Tidak ada komentar: