Pages

Minggu, 04 Maret 2012

cara murah jalan-jalan ke luar negeri

kebanyakaan orang indonesia pingin banget jalan-jalan ke luar negeri (termasuk gw)
tapi karena tertahan oleh masalah keuangan. membuat beberapa orang berpikir untuk tidak pergi (gw banget). tapi gw menemukan beberapa cara agar ke luar negeri dengan harga yang murah ataupun tanpa uang sepeserpun (biaya makan, minum, dll di tanggung sendiri).

1. Tiket promo.
tiket promo biasanya di jual dengan harga yang tak masuk akal. walaupun kalo di lihat-lihat masih di atas 100rb. tapi lumayan daripada lumanyun. yang penting bisa berangkat ke tujuan. tapi sayangnya. tiket ini, banyak sekali penggemarnya. sampai2 dalam waktu 3 hari bisa habis itu tiket.
 intinya lo harus niat kalo bisa lo liatin komputer lo 25 jam !!!







 2. Audisi
sekarang lagi sedang di selengarakan ajang mencari bakat. bakat nyanyi, joged, melucu, sampai lompat tali (yang ini boong). hadiahnya pun beragam. ada yang dapat rekaman dari lebel terkenal, ada yang dapat mobil, ada pula yang ke luar negeri. nah untuk hadiah yang ke luar negeri, mungkin bisa jadi alternatif pergi ke luar negeri dengan murah. tadinya gw mau ikt. tapi ada 1 masalah. GW GK BISA NYANYI (manyun). tapi bagi kalian2 yang bisa nyanyi, silahkan di coba.

3. TKI
dan ini yang merupakan jurus terakhir jika Tiket promo dan audisi tidak lolos. gw gk bisa ngomong panjang lebar. kalo ini pasti bisalah. cuman nyapu, ngepel, masak, dll. tanpa uang pun kita bisa ke luar negeri. di gaji pula (kalo di gaji, biasanya gk di gaji malah di siksa :'( pedih )


selamat mencoba ^^

Tidak ada komentar: