Pages

Rabu, 16 November 2011

perbedaan SMA dengan MAHASISWA

1. kalo uang tinggal gope
SMA: hmm.. (ekspresi datar)
MAHASISWA: mampus gw. makan pake apa ni???

2. kalo di kostan/rumah tinggal air putuh
SMA: swt. mama... minta uang !!!
MAHASISWA: allhamdulilah

3. kalo lagi ada yang di sukai via sms
SMA: sms dia ah. buat dia apa saja akan gw lakukan
MAHASISWA: besok gw nitip absen gimana??? pulsa tinggal dikit pula

4. kalo berangkat ke sekolah atau ke kampus
SMA: berangkat pagi-pagi biar bisa nyontek tugas temen
MAHASISWA: berangkat kesiangan karena lembur ngerjain tugas

5. kalo sedang pacaran
SMA: hari ini kita jalan-jalan ke dufan yuk. terus makannya di a*w aku yang traktir
MAHASISWA: say hari ini aku ada tugas. besok aja ya jalannya (padahal uang tinggal 1x makan)

6. kalo ada temen nyuruh anterin belanja terus kita dapat traktiran makan.
SMA: hmm... oklah
MAHASISWA: (lompat2 kaya orang keracunan baygon campur adem sari)

7. kalo ada temen minjem uang jajan
SMA: berapa??? (dengan tegasnya)
MAHASISWA: aduh, uang belum di transfer ni. sory2...

8. kalo lagi makan. terus uang kembalian gk di balikin sama penjualnya
SMA: yaudah sih amal
MAHASISWA: cok !!! uang gw itu. gw sumpahin dagangnnya abis di makan terus gk di bayar (ini yang gw alami sekarang. sekitar 5 menit sebelum ngetik ini)

9. kalo sedang ada temen minjem uang terus belum di balik-balikan
SMA: jangan lupa bayar ya
MAHASISWA: woi !!! itu uang gw. sampai mati gw kejar itu uang !!!

10. kalo sedang tidur terus di gangguin temen
SMA: hmm... (ekspresi biasa saja)
MAHASISWA: woi t*t !!! lo kgk lht. gw belum tidur 3 hari ini !!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahahahaaaaa..
koplaaak!

-sukoi-

abc mengatakan...

yoyoi kaya muka lau somplak !!!
hha...