Pages

Senin, 02 Januari 2012

FB, TWITT, SMADV???

tahun baru pada kemana ni??? (dirumah)
asik ya jalan-jalan??? (gw gk kemana-mana)
tahun baru hujan gede gk??? (harapan)

ya, mungkin gw merupakan sebagian orang yang berharap malam tahun baru tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya. pastinya, karena gw gk ada rencana dan ajakan temen juga intinnya membosankan bagi gw.

mungkin bagi sebagian orang, tahun baru seperti hari yang harus di rayakan bersama keluarga, teman, saudara, dan kerabat dekat dengan cara yang lumayan mewah. tidak halnya dengan gw.

1 minggu sebelum tahun baru. BoNyok (bokap dan nyokap) pergi ke jawa tengah untuk kerja.

kakak? kakak gw kuliah di yogyakarta dan belum pernah pulang dan ketemu gw selama 1 tahun kurang.

sedangkan adik? adik gw sudah menetap di solo cukup lama sebagai santri di pondok pesantren modern terkenal di daerah itu.

gw??? selama 1 minggu ini, kerjaan gw adalah...

makan

tidur

dengerin lagu


mungkin bisa tidur lagi
(penyakit aneh: abis kenyang bisa ngantuk)
bermimpi menjadi orang pertama yang tiba di planet mars !!!


hmm....



 atau mengintip orang lagi mandi (boong, pandit anak baik)



sedangkan teman-teman gw yang "eksis" sedang sibuk-sibuknya menyusun acara untuk malam tahun baruan...

saat malam tahun baruan pun tiba.
mungkin gw gk cukup senang ya. usaha gw selama kurang lebih 3 hari mengumpulkan teman-teman smp untuk mengadakan acara bakar-bakar gagal. padahal gw sudah rela-relain dari bogor-cibinong-bogor-cibinong-jakarta-end. dalam 2 hari bisa masuk muri gw. tapi kesimpulan dari usaha gw, NOL !!!

akhirnya gw berencana bermalam tahun baruan bersama teman 1 game. rupanya banyak sekali yang sms ngajakin ke warnet. ada yang ngajakin main di server nusa, ada yang butuh temen main di free, ada pula yang ngajakin main the sims di facebook.
teman-teman main pun di sms ada yang pending ada pula yang membalas. "sory gw lagi sama temen gw" (miris)

akhirnya gw berminat dengan ajakan main ke sebuah teman SMA gw dulu yang berada di parung. sekalian ngasih lihat perubahan wajah gw (dari jelek ke ancur). walau jam sudah menunjukkan waktu 9 malam. dengan bergegas akhirnya gw berangkat ke parung.

sesampai disana. yah... biasa, salam-salam ke ortu temen gw. terus duduk, ngemil-ngemil. nonton tv, mangap-mangap (sama aja kaya di rumah ini mah !!!!). akal busuk pun disiapkan. akhirnya gw sms temen SMA yang deket dengan parung. dengan alibi sedang bakar-bakar ayam. walaupun tidak tampak sama sekali sedang bakar-bakar. "ok, tar jam 11 gw kesana", bales temen gw yang sudah tertipu dengan rencana gw.

tok...tok...tok.... wah ini si kevet datang !!!
kevet: oi, mana ayamnya???
beler: udah abis, lo sih telat (padahal emang gk ada acara bakar-bakar)
gw: telat sih lo !!!
kevet: sory2, abis dari pim
gw: ngapain??? bukannya tutup???
kevet: tau tuh si aggas minta anterin ke sana.
gw: numpang lewat
kevet: iya. untung tadi gk jadi ke ancol. bakal gk bisa lewat gw kesini.
gw: kwakkwaaw...

cukup lama kita mengobrol tentang suasana tahun baruan tahun ini.
hingga percakapan berlanjut
beler: vet, punya twitter gk??? follow gw
kevet: twitter apaan??
beler: itu yang sering kita pakai kalo sedang dingin (sweather)
kevet: gk punya gw kaya gitu, bikinin ya !!!
beler: ok
gw: gk jaman twitt vet, mending main blogger aja kaya gw (promosi biar ada temen)
beler: boong vet, boong vet
kevet: blogger apaan lagi tuh??? udah dah twitter dulu
gw: skype vet???
kevet: ???
beler: jadi ni bikin twitter???
kevet: ya jadilah...
beler: yaudah
kevet: lo gk add sama follow gw
gw: ????
beler: ????
kevet: yah ketinggalan jaman.
gw: kaya facebook gitu???
kevet: lebih canggih !!!
beler: apaaan???
kevet: SMADV VERSI 8.4 !!!
(kelanjutannya sudah pasti tahu)

ikhsan aka beler

lahir: ?? ?? ???? SM

tinggal: "dekat" dwi warna

status: in a relantionship with linux

hobi: "ngotak-ngatik" pacar

kebiasaan: pagi, siang, sore, malam OL

motto: makan gk makan, harus makan sebelum OL







heru aka kevet
lahir: 22 desember 1991
tinggal: dekat SMA. tinggal ngesot langsung lompat, terus tunggu angkot di pertigaan.
status: duda berkepala 2
hobi: di mainin sama bola
kebiasaan: berenang dalam tempat tidur (wtf)
motto: awali cita-citamu dengan bermimpi. (ngarep jadi power ranger)

    







SELAMAT TAHUN BARU 2012
SEMOGA TAHUN INI LEBIH BAIK DARI TAHUN SEBELUMNYA

Tidak ada komentar: