Pages

Selasa, 27 Juli 2010

nisfu sya'ban = tutup botol :P

bentar lagi puasa ni kawan2.
apakah masih ada yang belum bayar utang (puasa) --?
kalo belum, di anjurkan segera membayar utangnya.

ada yang tau
nisfu sya'ban gk--?
2 hari yang lalu fb jadi heboh masalah
nisfu sya'ban.
ada yang sampe nulis di status terus di wall.
intinya cuman mau minta maaf doang (kaya lebaran aja--? atau awal lebaran--!)
hha...
di rumah gw lebih cangak !!!
temen2 gw lebih cangak daripada gw (sebetulnya sama2 cangak), masak
nisfu sya'ban aja gk tau--! (padahal gw juga gk tau)
kejadiannya setelah gw dan temen2 gw selesai melakukan sholat isya...
begini ceritanya...

selesai sholat masjid...

Gw: eh cha, sekarang hari apa ya???
reza: senin lah dodol !!! mang lo kira hari apa?
gw: bukan2. maksud gw ada hari besar apa??? tau gk lo--?
reza: bengong....
gw: he?(menanykan lagi hal yang percuma)
reza: aaaa....
gw: bbbb....
reza: cccc...
(terus kaya gitu sampe mulut berbusa, hha...)
reza: tanya si kebo.
(ket: kebo adalah ketua gank kita yang bernama lukman. walaupun ia bau dan jarang mandi. namun ada sisi baiknya juga yaitu, irit air :P)

(akhirnya gw bertanya kepada ketua gank)
gw: man, sekarang hari apa?
lukman: senin kali mang di rumah lo gk ada kalender???
gw: ada2, tapi sekarang hari apa? (menanyakan hal yang serupa namun beda kalimatnya contoh orang sukses = suka sesat)
lukman: gk tau. hari senin kali
gw: bukan2, ada acara apa???
lukman: gk tau, mang ada apa??? (inilah kelebihan ketua gw. di tanya malah balik nanya--! kapan ujungnya mas -_-")
gw:(akhirnya gw diam, diam seribu bahasa. memikirkan sesuatu yang bisa membuat gw inget)
bima:man. lo tau
nisfu sya'ban gk???

(duar !!! misteri terpecahkan juga setelah menunggu kebo bernyanyi akhirnya ada titik ujungnya juga)

lukman:
nisfu sya'ban --? apaan tuh?
bima: dari tadi sore temen gw pada ngirim sms mnta maap, katanya hari ini nisfu sya'ban.
gw: iya2, dari tadi yang gw omongin itu

bima: katanya hari penutupan ya???
lukman: penutup apa???
reza: tutup botol !!!
gw: wkakwkawkkawk...
adam: cikakakakkakak...
reza: hhe...
bima: hhe...
lukman: ooh.... (ekspresi yang paling aneh-_-")

akhirnya setelah itu kami pun keluar masjid dan pulang kerumahnya masing2...

------the end------

note: jangan pernah kumpul kebo, tar kejadiannya kaya gw :P
- kebo yang di atas adalah seorang manusia yang taat dan rajin, sory kalo tersungging. eh tersinggung^^

Tidak ada komentar: