Pages

Jumat, 29 November 2013

ketika kemampuan di liat dari kacamata telanjang.
ketika semua orang minta di hargain untuk membuktikan kapasitas mereka.
ketika yang mereka kerjakan butuh penghargaan dari orang lain.

ada saatnya di dunia paralel semua tidak seperti itu.
mungkin bakal lebih tenang dan tidak ada yang namanya keberisikan.

gw kangen saat orang2 pada diam dan tertunduk. bukannya kami bodoh. kami pintar semua. kami semua belajar. tapi kami tidak menonjolkan diri kami. karena kami takut akan kesombongan kami di depan faal, histo, anatomi, dll. kami membagi ilmu kami kepada orang2 yang benar-benar ingin belajar dan tidak di keramaian orang.

terima kasih udah ngebuat gw ngerasain ujian SOCA.
terima kasih dimana gw benar-benar bisa puas dapat hasil 74 dengan usaha gw sendiri.
terima kasih udah bikin gw tegang selama 1 bulan sebelum ujian.
dan terima kasih untuk teman-teman gw yang selalu ngomel-ngomelin gw untuk belajar, hha.

kacrut jadi pingin ujian SOCA lagi, tapi takut ngejalaninnya. hha XD




Tidak ada komentar: