Pages

Kamis, 28 Maret 2013

gw akuin, gw lebih senang nulis sesuatu di blog daripada di buku tulis. gw juga gk terlalu suka nulis materi makanya blog gw gk ada sama sekali tentang materi pelajaran. percaya atau tidak. itu udah jalan hidup gw, hha

apa sih enaknya menulis di blog?
nulis itu membuat kita lebih berimajinasi lebih tinggi. menulis sesuatu itu menurut gw seperti membuat dunia sendiri yang isinya seperti yang kita harapkan atau mimpikan. intinya kalo di dunia nyata tidak bisa kita lakukan. gw juga merasa menulis itu sebagai wadah gw untuk mencurahkan isi hati gw yang dari dalam. karena lo pasti sudah tau, gw orangnya itu selalu menyimpan rahasia. makanya blog ini seperti brankas gw dalam hidup nyata. menulis juga membuat gw bisa mengetik di komputer dengan 10 jari tanpa melihat tombol-tombolnya (asik kan ^^). menulis juga membuat gw bisa menjadi power ranger (nah lo). menulis itu asik.

Tidak ada komentar: