Pages

Senin, 11 Juni 2012

musim mencari jersey tim eropa

di indonesia walaupun tidak ada musim salju ataupun musim dingin. tapi, disini terdapat musim rambutan, musim durian, musim kawin, dan lain lain.

tidak terkecuali musim di bulan juni ini. yaitu musim mencari jersey tim eropa.
betul, bulan juni banyak yang mencari jersey tim negara eropa. mungkin karena cintanya atas negara yang di jagokan. seseorang tidak gentar mengeluarkan uang sebesar apapun untuk mendapat impian.

tidak dengan gw. gw orangnya mendahulukan keuangan sebelum kemauan. jadi dengan santai gw mendukung hal2 yang menurut gw murah.
beberapa hari lalu, teman gw menawarkan jersey asli dengan harga murah. wow !!! sempet kaget. dengan harga kw bisa dapat jersey ori. langsung aja gw minta list stock jersey tersebut. tapi yang tersisa tinggal sedikit.

karena gw orang yang mendahulukan keuangan sebelum kemauan, akhirnya gw memilih jersey usa yang away.

teman gw pun bertanya. "kan sekarang musimnya piala euro. mana ada usa main di eropa???"
dengan santai gw menjawab. "persiapan piala dunia 2014 di brazil :D"

Tidak ada komentar: