Pages

Kamis, 10 Maret 2011

jualan bakso di arab

kemaren, gw di ajak kebo buat bagi2 undangan masjid. ya demi temen pasti berangkat gw (alibi, padahal di rumah gk ada kerjaan). dari siang.... eh kelarnya malam juga.

setelah selesai, si lukman (kebo) ngajak ke mancur ngbansus. okelah mumpung jarang keluar rumah gw ni. mayan lihat pemandangan bogor malam hari. tapi apa daya, lukman pun agak males karena cuman 2an. takut di bilang homo kali (gw mah masih suka cewe boo...) ujung-ujungnya nongkrong di depan rumah harry.
lukman: harry
harry: oi man, tunggu

setelah menunggu beberapa menit akhirnya harry pun keluar. kami bertiga cuman berbincang-bincang layaknya anak muda kalo ngumpul. sampai ketika reda datang. suasana yang tadinya bau hambar jadi bau asin (makanan kali --!) reda pun membumbui suasana yang tadinya hambar, menjadi asin, asam, manis, dll (jadi ngomongin masakan ni lama2)
reda: eh man jalan-jalan yuk, bosen urang ni di rumah
harry: tadi si lukman ngajakin nongkrong di mancur mau ngbansus
reda: boleh2 tuh ayo2...
(amar lewat)
reda: amar panggilin si beye cepet.
amar: iya2

singkat cerita, akhirnya kami ber 5 pun berangkat ke mancur.
gw, reda, lukman, beye, sama dimas.

setelah tiba di mancur, kamipun mencari tempat untuk sekedar berbincang-bincang...
dimas: eh si tongger ingin gw lempar pake botol tuh
reda: napa dim???
dimas: waktu nongkrong di warbur kan ngomongin bola mancity vs dynamo kvie. eh si tongger kekeh katanya mancity vs tim ukrania. kan dynamo kvie dari ukrania
all: wakwkakkwakk
dimas: otaknya sebelah si tongger untung botol kecap gk gw lempar dit
gw: wkawkkawkak...

setelah itu suasana pun jadi hening lagi, hingga ketika...
lukman: eh di arab gk ada baso
all: (berpikir, mencerna bahasa lukman)
reda: maksud lo???
lukman: iya di arab gk ada bakso
all: wkawkkawkkkakw...
reda: dimana-mana mah ada bakso man.
lukman: beneran...
beye: (nyengir2 menahan ketawa)
all: wkakwkakwak...

lukman pun tak abis akal. setelah pertanyaan yang menurut gw AMAZING. eh keluar lagi pertanyaan yang menurut gw WOW (saking gk bisa ngomong lagi)
lukman: eh mie ayam di italia ada loh
reda: hha,
lukman: beneran, kalo di indonesia namanya mie ayam tapi kalo di italia spaggheti
all: wkakwkakkw.

gk kebayang gw kalo lukman jualan bakso di arab.
wakwkakwkawka...

Tidak ada komentar: