Pages

Kamis, 20 Februari 2014

Okay. Gw sekarang baru mulai ngerasain lagi yg namanya kuliah setelah liburan. Tau apa yg berbeda? Ya. Gw ketemu tmn2 koplak disini namanya rifki anggora (sejenis spesis kucing langka) sama wahyu jokowo (jokowi kw4). Gw sering main ke kontrakan mereka sampai pagi. Disana ngapain aja? Cuman ngobrol masalah kuliah, nnton tv, sama main kartu. Tapi malam tadi sangat lucu dan sedih. Karena, si jokowo di putusin sama ceweknya dan di tengah2 obrolan kami (jokowo cuman jadi pendengar karena lagi galau berat). Gw berpikiran untuk buka bisnis. Dan kek gini ceritanya....

Gw: ki, gw mau buka usaha
Rifki: iya gw juga. Kan lumayan masih kuliah udah ada penghasilan
Gw: usaha baju gmna?
Rifki: udah pernah gw dit. Dan peluangnya sempit sekarang.
Gw:.........
Rifki: gmna kalo main sbobet (pasti ngerti klo anak berpendidikan)
Gw: boleh tuh. Tapi mininal 5 Tim
Rifki: yaudah. Tar masang 50rb gw nyumbang 10rb. Kalo menang 1jt. Gw minta 700rb lo 300rb
Gw: ohhhh.. Bentar-bentar ada yg aneh
Rifki: hha
Gw: enakan di lo lah. Yaudah gmna kalo kita usaha rumput laut gitu
Rifki: susah buatnya dit
Gw: gk usah buat. Kita beli di indomaret terus kita bungkus pake kemasan kita.
Rifki: (mikir keras)
Gw: hhe
Rifki: hhe (masih mikir)
Gw: atuh mau gmna? Sbobet?
Rifki: iya keknya gk ada yg lain. Baso bakar udah ada, nasi bakar udah ada. Gmna kalo kita buat teh bakar?
Gw: hha
Rifki: hha
Gw: gk bisa
Rifki: gimana kalo kita bikin singkong......
Gw: (mikir keras)
Rifki: singkong di kasih bumbu maichi gitu
Gw: (gubrak) emang maichi bukan singkong? Sama aja!
Rifki: oh iya. Hhe
Gw: gimana kalo kita jual pembal*t buat anak asrama
Rifki: hha
Gw: hha
Rifki: hha bercanda lo
Gw: serius gw
Rifki: (kesurupan)
Gw: (pura-pura mati)
Wahyu: (minum baygon)

Tidak ada komentar: