Pages

Selasa, 11 Juni 2013

hmmm...
udah sebulan ini gw menjalin hubungan lebih dari sekadar teman (pacaran) dengan cimol. sekarang hidup gw lebih punya arti dari sebelumnya. dari yang dulu gw suka kesiangan sekarang udah ada yang bangun nin walaupun gw tetep bangun siang XD.

entah mengapa si cimol ini berbeda dengan cewek-cewek lain yang ada di mahalayati. cimol itu orangnya bisa nerima seseorang apa adanya.

udah beberapa minggu ini gw jarang nulis lagi di blog. si cimol sempet nanya kenapa gw gk nulis di blog lagi. ada beberapa kendala kenapa gw jarang nulis di blog lagi. yaitu:

1. modem
gw butuh yang namanya koneksi buat menghubungkan gw dengan blog. yaitu adalah modem. gw punya laptop tapi modem gw ilang yang di jakarta. dan gw belum beli lagi (karena males). dulu gw sering minjem modem ke izzaduin, tapi sekarang dia lagi seru download film samurai x jadinya udah susah gw minjem modemnya. lalu gw juga udah jarang main ke tempat bang risdi. disanalah biasanya gw numpang OL. prinsip gw dalam hidup, kalo ada yang gratis, kenapa mesti nyari yang bayar XD.

2. waktu
waktu dulu kerjaan gw cuman bengong, makan, minum, gk mandi, OL, tidur, bengong lagi, makan lagi, minum lagi, gk mandi lagi, OL lagi. berulang terus sampai titik jenuh tingkat dewa. tapi sekarang gw udah ada  kerjaan baru dan membuat dunia gw berwarna :D. yaitu smsin ketua kelompok supaya gw gk ketinggalan jadwal kuliah -_-. dan 1 lagi deng, smsin si cimol biar gk lupa mandi XD

jadi untuk cimol kenapa gw jarang nulis di blog lagi, karena masalah modem dan waktu.

oh ya, gw cuman mau ngomong sesuatu. si cimol itu kalo lagi ngambek imutnya nambah 10x lipat. tapi kalo diam imutnya nambah 100x lipat. tapi kalo lagi senyum :D imutnya nambah 1000x lipat.

#semangat ya pratikum anatomi besok sayang

Tidak ada komentar: