Pages

Kamis, 19 Mei 2011

manusia setengah batman

uwaaa...
dah lama amat gw gk posting lagi. gara-gara gw kost di jakarta selatan pendalaman kali ya--!
ada beberapa masalah yang membuat gw gk bisa posting.
1. koneksi buruk disini (gk punya modem aja sok-sokan nyalahin koneksi)
2. warnet jauh (bilang aja gk punya uang)
3. karena gw gk ada waktu, di kost gw selalu mengejarkan tugas2 kuliah (padahal tidur seharian)
4. jalanan yang macet menganggu jalan ke warnet (buset di desa bisa macet)
5. pikirlah sendiri gw juga lupa :P

-5 sebelum hari ujian membuat 1 angkatan belajar dengan giat sampai memaksakan diri. kalo gw? kawkakwkakwa... boro-boro buka buku, nyentuh buku aja kagak. tapi tetep, niat aja. yang penting niat, karena semua berawal dari NNNiiiAAAAttt !!!

gw sekarang seperti manusia setengah batman beneran...
kerjaan gw abis kuliah tidur, terus bangun jam 9an pergi ke warnet pulang jam 4an terus kuliah jam 1an. seperti tempurung dalam kura-kura kehidupan gw (salah ya-_-). setiap hari seperti itu, julukan batman = kalong (batman kebagusan) melekat dalam diri gw. keluar malam pulang pagi keluar malam pulang pagi keluar malam dan akhirnya gk pulang-pulang, hhai...
kalo menurut temen gw yang gawe
lembur = + uang lembur
+ uang lembur = kaya
kaya = punya istri cantik
punya istri cantik = keturunan yang baik
keturunan yang baik = ???

tapi kalo menurut gw
lembur = - uang lembur
- uang lembur = miskin
miskin = janda tua (nenek2)
nenek2 = keturunan ??? dah tau lah

apa karena gw gk punya pacar jadi hidup gw gk beres kaya gini???
waktu skill lab dulu dr. ina pernah bilang, "pandit kamu cari pacar deh, biar hidup kamu gk berantakan kaya rambut kamu tuh" (langsung menuju ke tkp, ketahuan kalo gw jarang sisiran)
ok2, gw juga merasa kesepian. tapi sama siapa ????
pacaran sama siapa???
masa gw bkn acara sayambara yang jadi cewek gw dapat warisan minimal 1 juta.
atau iktan chatmate, "saya cwo bgr, mencari cwe sekitas bgr minimal 19thn. khusus bgr." (kan gk lucu--!)
yah dengan berat hati, di blog tercinta ku ini. saya mencari lowongan yang mau dengan saya. wkawkakwk...


AYO2 SEMANGAT UJIAN DEPAN MATA PASTI BISA !!!

Tidak ada komentar: