Pages

Sabtu, 26 Februari 2011

12 ipa 1



hmm... ini kalo gk salah foto pas terakhir pelajaran matematika ya???
gw lupa-lupa ingat, tapi jangan lupa-lupa kuncinya :P

ok2...
pramuka, pramuka, pramuka...
nulis apa ya tentang pramuka?? gw aja bukan anak pramuka.
emang di sekolah gw dulu di dekat PGB (Pusat Gaul Bogor) setiap hari sabtu semua siswa-siswinya di wajibkan memakai baju pramuka, ya tapi ada beberapa yang tidak memakai. sebagai murid teladan yang di sayang guru dan teman-teman. gw pastinya pake baju pramuka (abis ni di gebukin 1 angkatan). ngomong-ngomong tentang pramuka, dulu pas SMA gw sempet di kira anak pramuka beneran !!! sekali lagi, beneran !!!! (efek dramatis)
kenapa bisa di bilang begitu??? pas waktu gw jalan ke sekolah. ada bapak nanya ke gw
bapak: kamu anak pramuka???
gw: bukan
bapak: kok pake baju pramuka???gw: (gw tunjuk anak-anak SMAN 9 yang sedang melintas)
bapak: ok (ekspresi rata)
gitu deh ceritanya...

ngomong-ngomong dengan foto (emang bisa ngomong tuh foto???)
banyak cerita di foto tersebut, dari foto yang belum siap sampai pose natural (pohon kali natural)

oh iya, yang make jaket itu adalah bandar di kelas gw. kelas 12 IPA 1 yang tadinya kayak sepi di jadikan Las Pedas. kerjaannya yah megang duit anak-anak
terus kalau main gk pernah itung untung-rugi (kan bukan pedagang) yang penting rakyat senang. dari 500 alias gope hingga goceng sekali main (untung gk di terusin, bisa jual sertifikat rumah gw). tapi di balik game itu kelihatan banget siapa mereka??? dari yang egois, menang banyak terus kabur (badal), suka spion alias lihat kartu orang (haikal, memed, indo, indra) dan yang sering kena spion (memed),
hingga bandar licik (memed. med, dapat gelas cantik lo dah menang 3 kategori).

yah tapi itu sesuatu yang bakal gw lupain, dari iseng2 iktan main sampai ketagihan. sampai pernah kartu uno di sita sama guru. lagi belajar aja main kartu
, kalau di luar??? ya pulang kerumah masak mau main terus.

yah gitu deh, cukup sekian dan terimakasih semoga bisa kumpul se
mua 12 ipa 1 (amin)

Tidak ada komentar: